Sulsel

Ketua PKK Sulsel Ajak Majelis Taklim Rajin Baca Alquran

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR —Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), Liestiaty F Nurdin, mengajak, seluruh stakeholder untuk lebih rajin membaca Alquran pada bulan suci Ramadhan ini. Pada momentum ini, akan dilipatgandakan pahala seluruh umat manusia.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kelompok Pangajian Aura Aulia Kota Makassar yang sudah menyambung silaturahim,” ungkap Lies dalam sambutannya, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Senin (27/5).

Lies menyampaikan rasa syukur kepada seluruh hadirin karena sudah berhasil melewati puasa bulan Ramadhan hingga hari ke 22.

“Kita semua bersyukur hari ini kita sudah memasuki puasa yang ke 22. Alhamdulillah saya kayaknya tidak mau lepas puasa, saya pengen puasa terus. Alhamdulillah enak rasanya puasa,” tuturnya.

Yang paling penting, harap Lies, seluruh hadirin diberikan kesempatan untuk menikmati kesehatan, agar bisa menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan ini.

“Mudah-mudahan ibu-ibu semua diberikan kesehatan dan juga dikasih tambah imannya agar rajin-rajin baca Alquran, baca tafsir karena di bulan inilah, bulan yang penuh berkah. Apapun yang kita lakukan merupakan ibadah di hadapan Allah SWT,” tuturnya.

Membaca Alquran, kata Lies, merupakan perbuatan yang selalu dianjurkan. Selain baca Alquran kita juga dianjurkan baca tafsir, karena tafsir itu penuntun bagi kita agar cepat mengerti isi Alquran.

“Saya senang seperti tadi sudah baca Alquran, kita mengartikan supaya kita tahu apa artinya. Karena kita disuruh bukan membaca saja, tapi kita mengerti isi dan mengamalkan,” ujar ibu tiga anak ini.

Pada kesempatan itu juga, Lies meminta kepada kelompok majelis taklim untuk mendoakan pimpinan atau orang nomor satu di Sulsel ini.

“Berkat doanya semua bapak sudah menjadi gubernur, dan mohon doanya semua supaya pimpinan kita diberikan kesehatan, termasuk Pak Wali Kota, supaya semuanya bisa menjalankan apa yang kita cita-citakan untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Insyaallah dimudahkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Untuk diketahui pada acara buka puasa bersama kelompok Majlis Taklim Aura Aulia Kota Makassar ini hadir juga, Ketua TP PKK Kota Makassar. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top