Pendidikan

KKN Berakhir, Camat Bonebone Sampaikan Ini kepada Mahasiswa UNCP Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA — Berakhir sudah masa KKN 75 Mahasiswa UNCP Palopo di Kecamatan Bonebone, yang selama 35 hari melakukan berbagai kegiatan pembelajaran dan pemberdayaan masyarakat di 10 Desa dan 1 Kelurahan. Ujung dari masa KKN ini dihiasi dengan pelaksanaan Malam Ramah Tamah yang dihadiri mahasiswa KKN, Civitas Akademika UNCP, Pemerintah Kecamatan, Forkopimcam, Kepala Desa, Lura dan masyarakat, Sabtu (18/8/2018) malam, di Halaman Rumah Jabatan Camat Bonebone.

Camat Bonebone, Syahruddin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) yang menjadikan Bonebone sebagai lokus kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) – Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) UNCP 2018.

“Saya berharap kerjasama kita ini tetap terjalin dan berlanjut di masa-masa yang akan datang,” harap Syahruddin.

Permohonan maaf juga disampaikan Syahruddin kepada pihak UNCP, mengingat setiap pelaksanaan kegiatan, selalu saja ada kekurangannya, karena ketidaksempurnaan itu ada pada manusia.

“Sudilah kami dimaafkan jika selama KKN berlangsung ada kekhilafan yang kami lakukan. Semoga terjalin silahturahmi antara pemerintah dan mahasiswa, walaupun sudah berada di tempat aktifitasnya masing-masing,” harapnya.

Sebelumnya, Koordinator Kecamatan KKN, Yantika, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Bonebone, dan Pemerintah Desa/Kelurahan yang bersedia menerima mahasiswa untuk melakukan kegiatan KKN-PPM selama 35 hari di Bonebone.

“Terima kasih telah menerima kami dan telah membimbing kami dengan penuh kehangatan. Terima kasih pula atas segala bantuannya, baik moril maupun materil selama pelaksanaan KKN berlangsung,” ucap Yantika.

Sementara itu, Rektor UNCP yang diwakili Dosen Pembimbing Mahasiswa KKN UNCP Akramunnisa,S.Pd, M.Pd, tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat selama mahasiswa melakukan KKN.

“Permohonan maaf kami apabila selama pelaksanaan KKN di wilayah Kecamatan Bonebone ini ada hal-hal atau tindakan yang dilakukan anak didik kami, baik disengaja maupun tidak disengaja, mohon dimaafkan. Terima kasih atas segala bantuan dan kerjasamanya,” pungkasnya.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top