Politik

Komisioner Bawaslu Sulsel Sidak Gudang Logistik KPU Palopo, Ini Temuannya

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Gudang logistik KPU Palopo disidak oleh Komisioner Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaiful Jihad di Jl.Pemuda, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/2/2019)

Syaiful Jihad didampingi oleh Komisioner Bawaslu Kota Palopo, Ahmad Ali dan beberapa staf Bawaslu Palopo lainnya.

Di Kantor KPU Palopo, Komisioner Bawaslu diterima langsung oleh Ketua KPU Palopo, Abbas dan Komisioner KPU Palopo lainnya, Abdullah Jaya Hartawan, Abdul Haris Mubarak.

Syaiful Jihad mengatakan, selain melakukan penguatan kapasitas pengawasan menghadapi Pemilu 2019, dirinya juga berkoordinasi dengan KPU Kota Palopo dan memastikan kondisi Logistik yang tersimpan di gudang KPU Palopo.

“Setelah ini kami ke Luwu Utara dengan agenda yang sama. Ini semata-mata penguatan kapasitas pengawasan dalam menghadapi Pemilu 2019,” katanya.

Sementara itu, Ahmad Ali mengatakan, hasil peninjauan bersama, gudang logistik KPU dalam kondisinya sangat baik dari segi kelembaban karena suhu relatif hangat sehingga mendukung ketahanan bahan kotak dan bilik suara.

“Saat ini Ketua Bawaslu Provinsi juga sedang menghadiri bimtek SDM Bawaslu Palopo dan pembinaan SDM Pengawasan & Kesekretariatan Bawaslu,” pungkasnya. (AH)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top