Politik

Komitmen Bantu Relawan, Cakka Dorong Istri Bertarung di DPR RI

ONLINELUWURAYA. COM, PALOPO — Pertarungan calon legislatif ( caleg) di Daerah Pemilihan 3 Sulsel, makin seru. Setelah sejumlah tokoh yang maju, kini istri mantan calon gubernur, Andi Mudzakkar, Andi Tenrikarta, turut meramaikan bursa menuju senayan.

Ia bergabung dengan partai Gerindra. Di partai berlambang Garuda itu, Opu Waru demikian dia akrab disapa akan berebut simpati pemilih dengan Felicitas Tallu Lembang, Agus Arifin Numang, Latinro Latunrung dan sederet nama lainnya.

” Sebenarnya, beliau ingin istirahat setelah pilgub. Tapi karena dorongan keluarga dan masyarakat, Bismillah Opu Waru akhirnya menyatakan menerima amanah itu,” kata Jurubicara Andi Mudzakkar, Taslim Shahmad, Selasa (17/07/2018).

Opu Waru selama ini dikenal sebagai perempuan bersahaja, sederhana dan tampil apa adanya. Dia tidak pernah mencampuri urusan suami, apalagi yang terkait dengan pemerintahan.

Taslim mengungkapkan, Cakka mendorong istrinya untuk maju sebagai jalan tengah. Sebab, saat maju di Pilgub Sulsel bersama Ichsan Yasin Limpo, mereka berdua komitmen untuk mengawal dan membackup relawan Punggawa Macakka yang maju caleg khususnya di DPRD kabupaten dan Provinsi Sulsel.

Di sisi lain lanjutnya, dorongan keluarga, sahabat, relawan dan masyarakat tak bisa dibendung agar tetap ikut dalam kontestasi politik.

” Cakka tak ingin mengecewakan aspirasi dari masyarakat. Setelah mempertimbangkan dengan matang, akhirnya, Opu Waru menyatakan maju ke DPR RI,” kata Taslim. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top