Olahraga

KONI Gelar Turnamen Wali Kota Cup II, Persembahan Terbaik di HUT Kota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Palopo menggelar Turnamen Wali Kota Cup II untuk memeriahkan HUT Kota Palopo ke 17, di Lapangan Gaspa, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (1/7/2019) sore.

Mewakili Wali Kota Palopo, Asisten II , Taufiq membuka Turnamen Wali Kota Cup II  yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PSSI Palopo yang di nahkodai dr.Abdul Syukur.

Asisten II, Taufiq menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua yang telah menyukseskan kegiatan ini, memupuk semangat sportifitas dan semangat berolahraga.

Sementara itu Ketua KONI Kota Palopo, Haerul Salim atau biasa disapa Ellunk mengatakan turnamen Wali Kota Cup II ini lebih spektakuler dari yang pertama.

“Akan dilanjutkan untuk Wali Kota Cup 3, 4, 5 yang menjadi program tahunan KONI Palopo,” ucap Ellunk

“KONI  Palopo sangat mendukung adanya sport center. Selain itu Gaspa Palopo yang sudah 10 tahun lalu hilang akan ada lagi didaftar PSSI Pusat. Itu merupakan kerja-kerja KONI Palopo,” cetusnya.

Selain itu Sekum Asosiasi PSSI Sulawesi Selatan, Drs. M Nur Zakaria Leo M.Si yang resmi melantik jajaran Pengurus PSSI Palopo mengharapkan PSSI Palopo bisa memberikan konstribusi bagi kemajuan Sepak Bola Kota Palopo.,

“Saya yakin pengurus hari ini dapat memberikan konstribusi bagi Kota Palopo, mari kita majukan sepakbola kota palopo dan sulawesi selatan,” katanya.

Pembukaan Turnamen Wali Kota Cup II  dan  Pelantikan Asosiasi PSSI Kota Palopo dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nuryadin, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah serta Ketua KONI Palopo, Haerul Salim. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top