Nasional

KPK Akan Kunjungi Lutra,Bagaimana Dengan Palopo & Luwu

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Bidang Pencegahan akan berkunjung ke Kabupaten Luwu Utara , Rabu,(6/12/2017)

Kedatangan mereka  bukan untuk melakukan Operasi Tangkap Tangan melainkan untuk Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, selama dua hari di Masamba.

Pejabat Kabupaten Luwu Utara tiba-tiba rapat mendadak untuk membahas dan menyambut kedatangan KPK di Lutra.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Sekretaris Daerah ini dipimpin langsung Sekda Abdul Mahfud, dan dihadiri Kadis Kominfo Arief R. Palallo, Inspektur Muhammad Asir Suhaeb, Kepala Bapenda Baharuddin Nurdin, Sekretaris DPRD Mukhtar Jaya, Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana (Ortala) Ednanjuni Rum, Kabag ULP Amri Alauddin dan perwakilan SKPD terkait lainnya,Senin (4/12/2017).

Sekreterais Daerah (Sekda) Lutra Mahfud mengaku siap menyambut kedatangan KPK.

“Secara umum kami sudah siap menyambut kehadiran KPK di Luwu Utara. Untuk itu hari ini, paling lambat besok, semua yang dibutuhkan kita sudah siapkan, khususnya yang terkait dengan program pemberantasan korupsi yang terintegrasi,” ujar Mahfud.

Bupati Indah Putri Indriani dijadwalkan hadir pada acara tersebut. Rencananya tim KPK Bidang Pencegahan akan melakukan Konsolidasi Eksekutif — Legislatif terkait Implementasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang dilaksanakan di Kantor DPRD.

Sebelum ke DPRD, KPK melakukan kunjungan lapangan di Kantor PTSP dan ULP.KPK melakukan Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kantor Bupati Luwu Utara.

Berdasarkan informasi yang beredar KPK di jadwalkan akan melakukan supervisi ke Luwu Raya yang dimana untuk jadwal di Luwu Utara sudah dipastikan,bagaimana dengan Palopo,Luwu dan Lutim.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top