Politik

KPU Gelar Rakor Evaluasi PPK dan PPS se Kota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO  — KPU Kota Palopo menggelar Rapat Koordinasi dengan PPK dan PPS se-Kota Palopo, selaku penyelenggara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo Tahun 2018, di Hotel Agro Wisata Palopo,Sabtu (24/2/018)

Rapat Koordinasi tersebut dibuka langsung PLH Ketua KPU, yakni Komisioner KPU Divisi Hukum, Faisal Mustafa SH, didampingi Komisioner KPU Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Faisal S.Sos., M.Si., dan Sekretaris KPU, Mansur SE.

Faisal Mustafa pada kesempatannya, menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja penyelenggara ditingkatan PPK dan PPS.

Pada Rakor ini, juga hadir Komisioner dari Provinsi Sulawesi Selatan Divisi SDM dan Hupmas, dalam hal ini Faisal Amir, SE., MM, sebagai Narasumber.

Dalam pemaparannya kepada para peserta Rakor, Faisal Amir menekankan betapa pentingnya Pemilihan Umum dilaksanakan pada setiap daerah. “Baik buruknya suatu daerah, tergantung dari pemimpinnya, dan sekarang kita dalam tahapan penyelenggaraan untuk memilih pemimpin. Jika dalam penyelenggaraan pemilihan ini terdapat masalah, maka akan mempengaruhi proses tahapan selanjutnya,” tandasnya.

Rapat Koordinasi KPU dengan PPK dan PPS Ini, akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 24 s/d 25 Februari 2018.(AS)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top