Politik

KPU Luwu Audience Stisipol Veteran Palopo Bahas Konsep Formula 21

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — KPU Luwu visit to campus dengan melakukan audience dan silaturahmi dengan beberapa perguruan tinggi dipalopo.
Kampus yang menjadi tujuan KPU Luwu kali ini Stisipol Veteran,Kamis (7/9/2017).

Ketua Stisipol Veteran Palopo Dr. Ilyas, MM, SH,MH dalam sambutan mengatakan kampus Stisipol merupakan kampus tertua.

Perwakilan KPU Luwu yang hadir di antaranya Anggota KPU Adly Aqsha, Istantia, Staf sekretariat Hamdana, Yudistira dan Adi Wirawan.

Anggota KPU Luwu Adly Aqsha mengatakan upaya yang dilakukan KPU Kabupaten Luwu dalam menjajaki kerjasama dengan perguruan tinggi adalah hasil kajian.

“Perguruan tinggi merupakan salah satu basis intelektual yang melahirkan wacana-wacana ilmiah dilahirkan,”ucapnya.

KPU Luwu berharap ada kontribusi pemikiran dan masukan dari perguruan tinggi khususnya Stisipol veteran Palopo dalam menghadapi pilkada mendatang.

“Kebetulan ada konsep formula 21 yang dibuat oleh bapak ketua Stisipol veteran Palopo.Sebuah konsep dimana langkah-langkah teknis yang harus dilakukan oleh KPU sebagai Penyelenggara pilkada, “tambahnya.

Konsep ini penting untuk menciptakan dan mewujudkan pemilukada yg aman,tertib,lancar,berbudaya dan berkualitas.

“Intinya kami KPU Kabupaten Luwu berterima kasih banyak atas kontribusi pemikiran bapak ketua Stisipol veteran Palopo.Harapan beliau ini akan kami rapatkan dan membuat program kerja Sama dalam sosialisasi peningkatan partisipasi masyarakat,” kunci Adly.(AT)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top