Politik

KPU Palopo Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kota

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo mengadakan Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kota Palopo Pemilu serentak tahun 2019, di media center KPU, Kamis (19/12/2019).

Dalam Rapat ini dihadiri oleh Ketua KPU Palopo, Abbas Djohan bersama jajaran komisioner KPU Palopo, Forkopimda Kota Palopo, Bawaslu Kota Palopo, Akademisi, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, peserta partai politik peserta Pemilu 2019 dan insan pers

Ketua KPU Kota Palopo dalam sambutannya yang sekaligus membuka rapat ini mengatakan bahwa rapat evaluasi ini mendukung pengumpulan informasi, pembahasan selama tahap pencalonan Pemilu 2019. Dengan demikian, hasil temuan tersebut dapat digunakan sebagai bahan bantu dalam kaitannya dengan pergantian pemilihan yang lebih baik kedepannya . Yang dikirim semua masukan yang bisa kita catat untuk dibawa ke Rapat Koordinasi Nasional KPU RI.

” Kita berharap ada gagasan, kritis dan harapan untuk pencalonan anggota dprd kota Palopo. Ada rekomendasi atau gagasan yang dilahirkan untuk dibawa nantinye di Rakornas KPU RI, ” ucap Abbas.

Hingga berita ini dimuat rapat evaluasi sementara berlangsung. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top