Politik

KPU Sosialisasi Persiapan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Walikota & Wakil Walikota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —Dalam tahapan penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota salah satu tahapan pendaftaran pasangan pencalonan adalah pemeriksaan kesehatan. Rangkaian tahapan ini meliputi kegiatan sosialisasi pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan kesehatan jasmani dan pemeriksaan kesehatan rohani.

Untuk itu KPU Palopo melakukan sosialisasi persiapan tahapan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon walikota Dan wakil walikota Palopo di Hotel Value,Jl.A.Kambo,Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo,Sulsel,Sabtu (30/12/2017) pagi.

Dalam kegiatan sosialisasi pemeriksaan kesehatan, satu bakal pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palopo jalur perseorangan Buya-Togellangi mengikuti sosialisasi pemeriksaan kesehatan di Hotel Value, Sabtu (30/12/2017).

Ketua KPU Palopo Haedar Djidar menyampaikan ucapan terima kasih kepada bakal pasangan calon atas kehadiran dan kesungguhan untuk mengikuti seluruh rangkaian tes kesehatan demi suksesnya pelaksanaan tes kesehatan para bakal calon.Haedar menjelaskan bahwa Pilkada tahun 2018 berbeda dengan pilkada tahun-tahun sebelumnya. Seperti halnya dalam tes kesehatan ini dibentuk Tim yang melibatkan 3 elemen yaitu IDI, BNN dan HIMPSI.

“Ini menjadi penting karena merupakan tahapan pilkada Dan satu kesatuan dalam proses.Hingga ke depannya tidak ada lagi perdebatan,”kata Haedar.

Sosialisasi ini dihadiri Ketua KPU Luwu Abd Thoyyib,Komisioner KPU Palopo Dan Luwu, perwakilan bakal calon Walikota, perwakilan Partai.

Hingga berita ini dimuat, Sosialisasi masih berlangsung. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top