Politik

KPU Tetapkan 12 Titik Lokasi Pemasangan Baliho Paslon Walikota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo sudah menentukan 12 titik lokasi pemasangan baliho Paslon Walikota dan Wakil Walikota 2018.

Kepada Onlineluwuraya.Com,Komisioner KPU Palopo Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Faisal mengatakan, lokasi itu tersebar dibeberapa titik yang dianggap sentral dari hasil kesepakatan antara Liasion Officer (LO) dan pihak KPU, beberapa waktu lalu,di Kantor KPU Palopo, Jl.Pemuda,Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulsel, Senin (5/3/2018).

Adapun 12 titik yang dimaksud diantaranya Jl Poros Sampoddo, Jl Masuk Terminal Songka,seputaran Lapangan Futsal Taman Yosdar, Jl Lingkar, Jl Salak,Samping Gedung Kesenian, Jl Anggrek samping Dinas Kebersihan, Jl Durian, Samping Kantor Pos, Jl Ratulangi,Lapangan Salobulo, Jl Ponsimpin, Jl Garuda, Lapangan Polsek Waru, dan Depan Pasar Mancani.

“Setiap pasangan calon yang mau memasang tidak bolah melewati titik yang telah ditentukan,” katanya.

Faisal menambahkan, pemasangan baliho itu akan dilakukan dalam minggu ini. Saat ini baliho tersebut masih sementara dicetak dan akan dikirim ke Kota Palopo.

“Minggu ini sudah dipasang. Saat ini sementara dicetak,”kuncinya.
Untuk diketahui,KPU Palopo hanya menyediakan lima baliho untuk setiap calon. Namun calon dapat membuat baliho sendiri sebanyak tujuh sesuai aturan yang berlaku dan harus di konsultasikan terlebih dahulu ke KPU sebelum mencetaknya. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top