hukum & kriminal

Kring Mobile 7 Polres Palopo Sisir Rumah Kost dan Warung Ballo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —- Kring Mobile 7 Polres Palopo yang di pimpin oleh IPDA Langkariyanto bersama Babinkabtimas,Babinsa menyisir sejumlah rumah kost dan warung Ballo (sejenis minuman keras) .

Penyisiran ini di lakukan di salah satu rumah kost yang terletak di Jln. Dr Ratulangi, Lr. Sungai Kalaena, Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara,Kota Palopo,Sabtu (05/07/2017)malam.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah kost di dapat sepasang yang mengaku suami istri,kakak beradik (laki-laki dan perempuan).

“Rumah kost ini baru beberapa bulan terisi dan penghuninya campur laki-laki perempuan,”ucap Ketua RT 12 Kelurahan Sabbamparu,Risnawaty

Kakak beradik yang di dapat di dalam kamar kost ini sempat diinterogasi oleh tim kring mobile dengan meminta identitas KTP

“Saya dengan adik kandung (adi) dikamar kost ini baru semalam “ucap Mahasiswi UNCP Sridewi Fakultas Pertanian angkatan 2016.

Selanjutnya kring mobile 7 Polres Palopo ini kembali menyisir Warung ballo milik Mapasanpuo.

Operasi malam ini dengan dengan pembentukan kring mobile 7 menyisir tempat rawan dimana dilakukan penggeledahan ,senjata tajam,narkoba dan tidak ada ditemukan.

“Operasi kost-kostan berdasarkan laporan masyarakat kami temukan satu pasang yang diperkirakan belum menikah.Dengan memperlihatkan identitas mereka,dan diarahkan untuk menikah,”ucap Langkariyanto.

Selanjutnya tim kring mobile 7 ini mendatangi tempat yang menjual Ballo.

“Kami datangi warung tradisional yang jual ballo dan mengarahkan pengunjungnya untuk segera pulang ke rumah masing-masing agar tidak berbuat keributan,”kunci Kanit Narkoba Polres Palopo ini.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top