hukum & kriminal

Kuasai Sabu, Tiga Remaja Ini Dibekuk Satresnarkoba Polres Palopo, Ular DPO

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Satresnarkoba Polres Palopo kembali mengamankan tiga remaja yang di duga kuasai narkoba jenis sabu, di Jl.Cakalang dan Jl.Landau, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/2/2019) malam.

Ketiga remaja tersebut Andi Haeruddin alias Koteng(19), Rocky Santana Alam (22), Wismoyo (22)

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin didampingi Kaur Bin Ops Narkoba Ipda Abdianto dan tim lidik.

” Penangkapan tindak pidana narkoba ini diawali saat polisi melakukan penggeledahan terhadap Andi Haeruddin (Koteng) ditemukan 1 sachet sabu . Dari hasil interogasi asal muasal barang tersebut berasal dari Rocky sehingga dilakukan pengembangan dan penangkapan terhadap Rocky di rumahnya Jl.Cakalang, tapi sayangnya Rocky bersama rekannya Ular berhasil melarikan diri. Hanya beberapa saat tim berhasil membekuk Rocky dan mengamankan barang bukti 2 sachet sabu. Tidak hanya sampai di situ tim pun melakukan pengembangan terhadap barang yang diperoleh Rocky sehingga diteruskanlah penangkapan terhadap Wismoyo di kediamannya Jl.Landau dan ditemukan 6 sachet sabu. Sampai saat ini Ular menjadi DPO,” ungkap Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin, Minggu (3/2/2019).

Barang bukti yang diamankan di tiga lokasi penangkapan diantaranya untuk Tempat Kejadian Pertama (TKP 1) yaitu 1 (satu ) sachet shabu dan 1 (satu)  HP Iphone 5 , untuk TKP II berupa  2 sachet sabu, 1 HP OPPO, 1 Ball sachet kosong, 1 Pirex Kaca, 1 penutup botol aqua tertancap pipet putih, 1 sendok shabu, 2 korek gas api, 1 tissue putih pembersih kaca pirex dan TKP III yaitu  1 sachet sedang yang berisi shabu,  5 sachet kecil yang berisi sabu, uang tunai RP.  900.000., 1 HP samsung warna hitam, 1 ATM Bank BNI.

Pelaku dan barang bukti dibawa  ke mapolres polres palopo untuk proses hukum selanjutnya. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top