hukum & kriminal

Kuasai Sabu,Oknum PNS KB Ini Dibekuk Satresnarkoba Polres Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Oknum PNS KB dibekuk Satresnarkoba Polres Palopo sekira pukul 16.30 Wita di perumahan lumandi Jl.Lumandi, Kelurahan Binturu,Kecamatan wara Selatan, Kota Palopo,Minggu (4/2/2018) .

Oknum PNS ini berinisial Hr (32) di bekuk dengan teman wanitanya berinisial Yi (31) diduga menguasai barang haram narkoba jenis sabu.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Maulud, Senin (5/2/2018).

“Pelaku diamankan oleh anggota Satresnarkoba Res Palopo sehubungan dengan adanya ia menguasai barang Narkotika jenis Sabu,”ungkap Maulud via WA.

Adapun kronologis anggota Satres Narkoba melakukan penggrebekan dalam rumah Tersangka, pada saat Tersangka sudah dipastikan menguasai barang Narkotika tersebut, anggota satresnarkoba melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Tersangka dan di dapatkan barang bukti jenis sabu.

“Barang bukti yang diamankan 2 (dua) samsung lipat warna hitam dan hitam merah ,2(dua) sachet berisi kristal bening 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet,10 (sepuluh) sacet bening kosong,”tambahnya.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap Tersangka Anto bahwa sabu tersebut di dapatkan dari MC yang tinggal di Batusitanduk,Kecamatan Walenrang,Kabupaten Luwu.

“Saat sekarang ini pelaku dan barang bukti telah diamankan diruang satresnarkoba guna penyidikan lebih lanjut,”kunci AKP Maulud. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top