Politik

Kukuhkan Komunitas Pemuda Jambu Jambu, Ani Nurbani Jadi Pilihan Pemilih Millenial

ONLINELUWURAYA.COM, LUTIM — Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Luwu Timur tidak menyurutkan semangat calon anggota DPR RI dapil 3 Sulsel dari partai Nasdem dr Ani Nurbani untuk memenuhi undangan pemuda kecamatan Wotu Luwu timur. Bersama ketua DPD Partai Nasdem Luwu Timur, dr Ani Nurbani tetap menghadiri rangkaian kegiatan pengukuhan komunitas pemuda Jambu Jambu, Minggu (10/2/2019).

Pengukuhan komunitas pemuda jambu Jambu atau KP2J dilakukan langsung oleh ketua DPD Partai Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

Hadir dalam kapasitas sebagai ketua Partai Nasdem Lutim, Irwan Bachri Syam berpesan agar KP2J mampu mengawal proses demokrasi yang bermartabat di kabupaten Luwu Timur khususnya di kecamatan Wotu

“Momentum pilcaleg tinggal menyisakan waktu yang tidak terlalu lama lagi, mari bersama berjuang untuk sebuah perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Luwu timur, Bu dr Ani Nurbani telah mewakafkan diri untuk berjuang di pusat lewat kursi DPR RI dapil Sulsel 3, tugas kita bersama untuk mengawal perjuangan ibu dokter yang merupakan icon caleg DPR RI perempuan pilihan masyarakat Luwu timur,” jelas Irwan Bachri Syam.

Sementara itu dr Ani Nurbani yang didaulat memberikan sambutan menuturkan bahwa tekad dan semangat untuk maju bertarung di pilcaleg DPR RI bukan tanpa alasan

“Saya sering berinteraksi dengan masyarakat luas khususnya di wilayah Luwu raya, banyak hal yang ternyata luput dari perhatian kita semua akan arti sebuah kesejahteraan, tupoksi penghubung yang harusnya menjadi tanggung jawab legislator kita dipusat belum memberikan manfaat yang signifikan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Luwu timur,” ungkapnya.

Lebih lanjut ketua PSC 119 Kabupaten Luwu timur ini menambahkan bahwa indeks peningkatan IPM Kabupaten Luwu timur yang cukup tinggi sesuai lansiran BPS mestinya sejalan dengan perkembangan pembangunan di semua sektor.

” Saya meyakini jika sinergitas antara legislator di pusat dengan pemerintah daerah berjalan dengan baik maka tujuan kita semua untuk Luwu timur terkemuka semakin mudah untuk diraih,” jelasnya penuh semangat.

Karakter jiwa muda yang melekat pada diri seorang dr Ani Nurbani bagi komunitas pemuda jambu Jambu adalah salah satu alasan dalam memberikan dukungan kepada ibu dari 4 orang anak ini.

” Kami butuh wakil rakyat di pusat yang memiliki kepedulian terhadap pemuda serta mengedepankan kesejahteraan daerah yang di wakilinya. Kami sudah tidak butuh anggota DPR RI yang hadir didapil hanya pada saat jelang pemilu dan reses saja,” tutur Warno perwakilan pemuda KP2J. (UC)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top