metro

Kunjungi Pesantren, Warga Sakit dan Tidak Mampu, Ini yang Dilakukan Kapolres Palopo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah  beserta jajarannya mengunjungi pesantren Hidayatullah, Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (24/12/2018).

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, memberikan bantuan kepada Pesantren Hidayatullah yang diterima langsung oleh perwakilan dari santri Pesantren Hidayatullah dalam bentuk sembako.

Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah karena keluarganya yang berada di Pandeglang Banten selamat dari tsunami, dan memohon doa agar keluarga yang di Banten dan Lampung bisa diberi kekuatan dalam menghadapi musibah ini serta keluarga yang meninggal dapat diterima disisi Allah SWT.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, didampingi Kapolsek Telluwanua AKP Daud Sisang,  Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo Risa Ardiansyah, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Palopo dan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Walenrang Bripka Sunarwan.

 

Di hari yang bersamaan Kapolres Palopo juga mengunjungi warga yang kurang mampu dan warga yang mengalami sakit di beberapa lokasi . (AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top