metro

Kunker IWATI Sulsel,Lucia Wijaya Horas:Terima Kasih Pak Walikota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —Dalam rangka mempererat silahturahmi,  Ikatan Wanita Tionghoa (IWATI) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Palopo yang  di gelar di Auditorium Saokotae,Jl.Veteran,Kecamatan Wara Utara,Kota Palopo,Sulsel, Senin (5/2/2018)malam.

Ketua IWATI Provinsi Sulawesi Selatan, Lucia Wijaya Horas, mengatakan IWATI dibentuk dalam memperkuat wanita Tionghoa di Indonesia. Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Ikatan Wanita Tionghoa (IWATI) menunjukkan bukti kepada tuhan yang harus disalurkan.

“Demi tujuan yang luhur,mengajak wanita Tionghoa di Kota Palopo untuk bersama-sama menebarkan sayap di Sulawesi Selatan,”katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Palopo yang telah memfasilitasi dalam kunjungannya kali ini.

“Kami berterimakasih Kepada Bapak Walikota Palopo karena  telah memfasilitasi kami dalam kunjungan kami di Kota Palopo”, ucapnya.

Sementara itu Wali Kota Palopo,H.M Judas Amir menyampaikan selamat datang kepada Ikatan Wanita Tionghoa (IWATI)  yang sudah berkunjung ke Kota Palopo.

Turut hadir Walikota palopo,  Ketua IWATI Provinsi Sulawesi Selatan,  Lurah Batupasi,  Imam Darmawan,  Lurah Pontap Anjar Lestari. Lurah Lagaligo, Camat Wara, Camat Wara Utara dan para tamu undangan lainnya.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top