Sulsel

Lantik Penjabat Ketua PKK dan Dekranasda Kota Makassar, Lies F Nurdin Serukan Kebersamaan

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR — Setelah M.L Iqbal S Suhaeb dilantik sebagai Penjabat (PJ) Wali Kota Makassar oleh Gubernur Sulsel, giliran Lies F Nurdin yang resmi melantik Murni Iqbal Suhaeb sebagai Penjabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Makassar.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Baruga Anging Mammiri, Senin (13/5/2019) tersebut, juga dihadiri Indira Jusuf Ismail sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar Periode 2014-2019.

Lies menyampaikan apresiasi yang sangat besar terhadap kinerja pengurus terdahulu.

“Semua pengurus PKK Kota Makassar saya tahu semangat dan kerjanya selalu nomor satu. Kita harus mengapresiasi kinerjanya karena merekalah yang menjadi partner-partner dari program pemerintahan Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan secara luas,” ujar Lies.

Istri dari Nurdin Abdullah ini juga menyampaikan bahwa berakhirnya sebuah jabatan bukan berarti kebersamaan yang ada juga berakhir. “Ketika masa bakti dari sebuah kepengurusan telah berakhir, maka pertanyaan yang paling sering timbul adalah bagaimana kita tetap bisa menjaga kebersamaan dan semangat perubahan dari pengurus lama, apakah tetap bisa dipertahankan,” terangnya.

Lulusan Master of Fisheries dari Kyushu University Jepang ini juga berbagi kisahnya ketika harus mengalami pergantian Wakil Ketua PKK saat dirinya menjabat sebagai Ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten Bantaeng untuk periode yang kedua.

“Saya dulu begitu bu, setelah ibu Wakil Bupati sebelumnya tidak bisa lanjut karena suaminya sakit, saya tetap merangkul beliau menjadi tim ahli dan dewan penasihat PKK. Sekarang di provinsi saya juga merangkul semua ibu-ibu yang dulu pernah sama-sama berjuang. Ibu Majdah saya masukkan ke dalam tim ahli kami, Ibu Nurdin Halid juga saya datangi untuk meminta nasihatnya,” jelas Lies.

Lebih lanjut, Lies juga menambahkan bahwa seorang pemimpin tetap harus menjaga kebersamaan yang ada, guna mencapai tujuan-tujuan yang ingin diraih oleh Provinsi Sulsel, yang dalam hal ini berkaitan dengan Kota Makassar.

Pada kesempatan ini, ia pun langsung mengajak PJ Ketua PKK dan Dekranasda Kota Makassar yang baru untuk turut serta meramaikan penyelenggaraan Pasar Murah Ramadan yang akan diadakan di Gedung PKK Sulsel pada tanggal 16 Mei 2019 mendatang, dan diikuti rangkaian Pasar Murah Ramadan lainnya di beberapa titik yang ada di Kota Makassar pada tanggal 16-18 Mei 2019. (*)

loading...

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top