Politik

Libur Kampanye, Cakka Pilih Nyantai di Mall Panakukang

ONLINELUWURAYA.COM,MAKASSAR — Rehat kampanye dimanfaatkan calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar untuk bersantai. Salah satu tempat yang dituju adalah Mall Panakukang, Makassar, Sabtu (31/3) sore.

Dia mengajak sejumlah tim dan pengawal pribadinya. ” Sekarang kita santai dahulu. Pilkada jangan terlalu dibawa serius,” kata Bupati Luwu dua periode ini.

Cakka tampak santai. Mengenakan baju kaos dan bertopi- topi. Sesekali dia menyapa dengan ramah pengunjung Mall yang mengenalnya.

” Bagaimana kabar Opu, sehat jeki,” kata Astuti, seorang pengunjung yang mengaku berasal dari Kabupaten Wajo.

Dia takjub dengan kesederhanaan Cakka. Menurutnya, Cakka tak seperti kebanyakan pejabat yang tampilannya mewah dan mentereng. ” Beda sekali dengan Opu. Beliau sangat sederhana dan merakyat,” katanya.

Bagi Cakka, berjumpa dan menyapa masyarakat bukan kali ini saja dia lakukan. Di waktu senggang ketika berada di Luwu, dia kerap mengunjungi daerah- daerah terpencil di wilayahnya.

Bukan dengan mobil dinas, tetapi menggunakan motor trail. ” Dengan begitu, saya bisa langsung mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan keinginan masyarakat,” katanya.(RL/Tim IYL Cakka)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top