Olahraga

Liga Lettekeng Cup 2018 Resmi Digelar,Perebutkan Piala Bergilir & Uang Tunai Jutaan Rupiah

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA —Liga Lettekeng Cup 2018 resmi digelar di Lapangan Hijau Lettekeng, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Jumat (2/3/2018)sore.

Tim dari berbagai daerah di Luwu Raya berdatangan untuk memperebutkan Piala bergilir dengan Hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

Ketua Panitia Liga Cup Lettekeng 2018, Ahmad, berterimakasih atas kerjasama berbagai pihak yang ikut membantu atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Panitia, serta berbagai tokoh yang turut membantu,”kata Ahmad.

Pada kesempatan yang sama Camat Malangke Barat, Sulpiadi,mengatakan dengan diselenggarakannya Liga Cup Lettekeng ini, ia berharap agar prestasi pemain sepak bola lokal dapat lebih baik hingga ke kanca nasional.

“Kita semua ingin menjadi saksi, sepak bola berprestasi dengan liga yang baik, profesional, dan operator profesional. Kita akan melihat itu di masa yang akan datang,” Ucap Sulpiadi dihadapan para penonton.

Liga Lettekeng Cup ini dibuka langsung Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, dan dihadiri Kapolres Luwu Utara AKBP Boy.S,Camat Malangke Barat, Sulpiadi, Ketua PSI Luwu Utara, Jasrum serta tokoh masyarakat.

Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, yang tak lain suami Bupati Luwu Utara,Indah Putri Indriani,dalam sambutannya meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan kompetisi tersebut agar berjalan dengan sukses.

“Ini momentum kita, Momentum ini baik, dan kita dukung agar kedepan tidak hanya kenyamanan dan kebahagiaan, tetapi untuk persatuan para masyarakat, dan para pencinta bola” kata Abang sapaan akrab Muhammad Fauzi.

Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, juga turun langsung dalam seremoni ini dengan melakukan kick-off pertandingan antara tim kesebelasan Predator Fc versus Ratna. Setelah menyepak bola di titik tengah, ia bergegas balik ke pinggir lapangan.

Kegiatan ini berjalan sukses dan lancar. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top