hukum & kriminal

Lindungi Anaknya, Ibu Dua Anak Ini Tewas Ditangan Perampok

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Warga kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara digegerkan dengan adanya seorang ibu rumah tangga yang tewas bersimba darah di depan rumahnya.

Ibu rumah tangga tersebut bernama Ida Royani (43) yang diduga menjadi korban pembunuhan di rumahnya, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (27/5/2019) dini hari.

Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan yang diduga berasal dari tusukan senjata tajam. Korban dibunuh saat berada di teras rumahnya bersama anaknya yang masih berusia enam tahun.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf saat di konfirmasi Onlineluwuraya.com, Senin (27/5/2019) siang.

“Ya benar, dimana korban ada luka tusuk dan diduga dianiaya,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pelaku korban pembunuhan ini diduga berjumlah tiga orang dan langsung kabur setelah sejumlah warga mulai keluar rumah dan pelaku bahkan sempat dikejar warga, namun karena kondisi lokasi yang gelap membuat pelaku berhasil meloloskan diri

Warga pun langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan namun karena diduga korban mengalami pendarahan hebat hingga membuat korban tak bisa tertolong

AKP Ardy Yusuf menambahkan Tim Inafis Polres Palopo Kota Palopo sudah melakukan oleh TKP untuk mencari jejak melalui sidik jari pelaku serta menyita sejumlah barang bukti yang diduga erat kaitannya dengan pembunuhan ini.

“Selain melakukan oleh TKP polisi juga meninta keterangan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian untuk mencocokkan hasil olah TKP dan keterangan saksi mata,” tambah Ardy.

Suami korban, Abdul Rahmat mengungkapkan istrinya hanya berdua dengan anak bungsunya di rumah,

“Saya baru mengetahui kejadian tersebut setelah adik iparnya menelpon,” ungkap Abdul Rahmat.

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top