Politik

Lindungi Hak Pilih,Ini yang Dilakukan KPU Luwu Utara

Handover

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara melaksanakan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP), di Pasar rakyat Sabbang, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu,(28/10/2018).

Gerakan ini bertujuan untuk memetakan dan melindungi hak pemilih pada Pemilu 2019 nanti.

“Kami memetakan ini untuk melindungi hak pilih ini sampai ketingkat bawah. Diminta ditiap kelurahan atau desa itu dibentuk posko, sampai gerakan ini kami lakukan di depan pasar rakyat Sabbang hari ini,” kata Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri.

Syamsul Bachri berharap pihak Kabupaten, Kecamatan hingga Desa juga Panwas, partai politik bisa bekerja sama dengan KPU untuk bisa membantu para pemilih bisa mendapatkan haknya.

“Mudah-mudahan teman-teman Kabupaten, Kecamatan dan Desa punya kolega, partner mudah-mudahan target kita bisa dicapai. Sehingga dalam waktu yang ditentukan angka validitas data pemilih bisa kita capai sesuai kita harapkan,” harap Syamsul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Provinsi Sulsel dan Kabupaten Luwu Utara,Ketua Panwascam Sabbang, Muhklis, Ketua PPK Kecamatan Sabbang, Budi Abadi Daling dan anggora PPK serta PPS.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top