hukum & kriminal

LSM Perak Apresiasi Polres Luwu Timur Razia di SPBU Malili

ONLINELUWURAYA.COM, LUTIM — Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Aspirasi Rakyat (LSM Perak) Luwu Timur mengapresiasi Polres Luwu Timur, Sulsel, melakukan razia di SPBU Malili, Senin (05/09/19) pagi.

“Kami salut Polres Luwu Timur melakukan razia di SPBU Malili kemarin pagi. Dengan harapan agar tidak ada lagi aksi pengoplos Bahan Bakar Minyak (BBM),” ungkap Alam, wakil sekertaris jenderal LSM Perak Lutim kepada media ini, Selasa (06/09/19).

“Banyak keluhan ke kami terkhusus pengendara, bahwasanya di SPBU tersebut menjamur pelaku pengoplos baik menggunakan sepeda motor maupun mobil,” kata Alam.

Hal itu dibuktikan kata dia, pernah kami cek saat tengah malam banyak kendaraan roda dua jenis thunder berada di pinggir jalan bahkan ada yang disembunyikan pemiliknya di samping-samping rumah warga.

Tak hanya itu lanjut Alam, ada juga pengoplos menggunakan mobil pickup yang memuat beberapa jerigen.

Parahnya, pengoplos bahkan terang-terangan membawa jerigen masuk ke SPBU dan itu selalu terulang

“Oleh sebab itu, kami minta Polres Luwu Timur tidak hanya sekali saja melakukan razia, kalau bisa setiap malam di cek di lokasi,” pintanya.

Polisi jangan pandang buluh, siapa pun pelakunya (Pengoplos) harus ditindaki karena ini sangat merugikan pengendara,” tandasnya. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top