Politik

Mahasiswa di Palopo Ini,Deklarasikan Cak Imin Sebagai Cawapres 2019

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO— Deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar yang biasa di sapa Cak Imin sebagai  Calon Wakil Presiden (Cawapres) mulai  di lakukan oleh mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Palopo di Hotel BM Recidence Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo,Sulsel, Selasa (27/2/2018).

Mahasiswa di Palopo ini mengaku mendukung Cak Imin karena merupakan pemimpin muda yang dinilai dapat membuat perubahan untuk bangsa Indonesia.

Mahasiswa Unanda Palopo, Irawan mengatakan, selain mampu berbuat banyak untuk bangsa, Cak Imin juga disebut sebagai tokoh yang moderat

“Cak imin seorang nasionalis, tokoh moderat tidak membedakan ras, etnis, suku dan agama. Cak Imin juga pemimpin muda yang berkarismatik,” katanya.

Mahasiswa yang didominasi dari kaum hawa itu melafaskan ikrar secara bersama-sama sebagai sumpah dan janji untuk mendukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019.

Acara itu dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Partai PKB Irwan Hamid dan beberapa pengurus PKB Kota Palopo serta calon anggota legislatif DPR RI Bang Yoss.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top