metro

Malam Tahun Baru,Ini Harapan Walikota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir, mengharapkan pada malam pergantian tahun nanti agar disetiap masjid yang ada dalam wilayah Kota Palopo agar menggelar Dzikir bersama. Dzikir ini dilaksanakan usai shalat Magrib berjamah.

Hal ini disampaikan Kabag Humas sekretariat Daerah Kota Palopo, Eka Sukmawaty SSTP MM,Jumat (29/12/2017).

Menurutnya, sesuai arahan walikota, mrnyambut tahun baru jangan hanya dilaksanakan secara seremony saja, namun alangkah baiknya di awali dengan melaksnakan Dzikir bersama disetiap mesjid, sembari memohon doa semoga apa yang menjadi harapan pemerintah untuk kota palopo menjadi lebih baik lagi kedepannya dapat di Ijabah.

”Selain itu Walikota berharap melalui doa dan dzikir ini pada malam pergantian tahun dapat berjalan baik, dan aman. Dan pada 2018 kedepan masyarakat kota palopo diberikan keterbukaan pikiran agar meninggalkan hal hal yang bertentangan dengan peraturan yang ada,” ungkap Eka.

Lanjut Eka, pada malam pergantian tahun juga nantinya, Walikota didampingi Forkopinda akan melakukan kunjungan di setiap kecamatan, selain bertemu dan bersailaturahmi dengan msyarkat, sekligus memantau kondisi pada malam tahun baru.

“Walikota berharap, perayaan Hari Raya Natal 2017 hingga Tahun Baru 2018 di Kota Palopo bisa berjalan aman. Kita bersama-sama Polri dan TNI tentunya ikut menjaga keamanan Kota Palopo,” Ungkap Eka mengutip penyampaian Walikota.(HMS/AS)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top