metro

Malam Takbiran,Pj Wali Kota Palopo Takbir di Mesjid Agung

ilustrasi

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Malam Takbiran Idul Adha 1439 H, Pj Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis menggelar  takbir bersama pemerintah dan masyarakat di Mesjid Agung Luwu Palopo,Jl.A.Yani,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Selasa (21/8/2018).

Pada kesempatan itu. Andi Arwien menyampaikan agar momentum takbiran pada Idul Adha 1439 H tahun ini dapat menjadi penguat semangat silatirahim sekaligus menjadi perekat kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

” Agar kedepannya agenda keagamaan agar sebisa mungkin lebih diramaikan sebagai wujud syiar Islam khususnya di Kota palopo,”harapnya.

Selain itu,Arwien  mengajak umat muslim untuk selalu menjaga kondisi keamanan dan ketentraman lingkungan agar masyarakat dalam menjalankan kesehariannya juga dapat merasa tenang.

Pj Wali Kota juga menyampaikan usai mendatangkan Uzt. Halid Basalamah dalam waktu dekat kembali akan hadirkan Usdt. Zulkarnain Muh. Sunusi pada awal september 2018.

“Menghadirkan Ulama Kondang ke Kota Palopo sengaja kita lakukan dengan harapan akan membawa dan membuka pintu pintu keberkahan bagi masyarakat Palopo,” pungkasnya.

Pada Takbir kali ini turut hadir Ketua DPRD Kota Palopo Harisal A Latif, Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin SH, Kepala Kementrian Agama, Drs H. Usman, serta para camat dan lurah.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top