metro

Manfaatkan Waktu Libur,Wali Kota Palopo Datangi Permandian Batu Papan

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO— Manfaatkan waktu senggang disaat libur, Walikota Palopo HM. Judas Amir  meninjau dan melihat langsung keramaian obyek wisata permandian batu papan,Kecamatan Wara Barat,Kota Palopo,Sulsel, Minggu, (04/02/18)

Didampingi Ketua Tim PKK, Hj. Utiah Judas Amir, Asisten Pemerintahan Burhan Nurdin kepala Inspektorat, Samil Ilyas, Kepala Bapenda, Abdul Waris, dan Kepala ketahanan pangan, Tono. Walikota Palopo menyusuri tempat wisata permandian batu papan sambil bercengkrama dengan beberapa pengunjung.

Beberapa pengunjung yang disapa berasal dari luar kota Palopo, mengatakan kalau hampir setiap minggu dirinya bersama kelarga dan kerabatnya datang rekreasi di batu papan.

Menurut Wali Kota Permandian batu papan menjadi salah satu destinasi wisata andalan yang dikembangkan oleh Pemerintah Kota Palopo. Selain karena sangat banyak menarik wisatawan, batu papan juga menjadi pemasok PAD bagi Kota Palopo.

Selain itu, dengan semakin banyaknya pengunjung tentunya menjadi sumber mata pencaharian tersendiri bagi masyarakat Kota palopo yang bermukim disekitar objek wisata. Walikota juga berharap pengembangan yang dilakukan saat ini agar segera rampung sehingga akan lebih menarik lagi bagi para pengunjung.

Walikota juga berharap agar masyarakat di sekitar batu papan agar menjaga objek wisata ini dengan baik, baik kebersihannya maupun fasilitas fasilitas yang di bangun agar dapat bertahan lama sehingga dapat terus dinikmati oleh semua pengunjung.

” Setelah semua rampung, saya harap baik pemerintah dan masyarakat setempat agar menjaga dan meperhatikan baik kebersihannya maupun fasilitas lain yang ada, jadi bisa kita nikmati lama, pengunjung juga tentunya akan lebih betah berkunjung,” ungkap Walikota.(Rl/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top