metro

Manfaatkan Waktu Sebelum Cuti, Wali Kota Palopo Silahturahmi & Tinjau PAM

ONLINELUWURAYA. COM, PALOPO — Walikota Palopo HM.Judas Amir memanfaatkan waktu sebelum cuti sebagai Calon Walikota Palopo 2018-2023.

Judas Amir melakukan peninjauan di PAM Tirta Mangkaluku di Battang Kecamatan Wara Barat Kota Palopo,Sulsel,Rabu (14/2/2018).

Peninjauan ini di rangkaikan dengan silatulrahmi dengan para pegawai PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo dengan sebahagian Tokoh Masyarakat yang ada di Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat,Kota Palopo.

Walikota Palopo HM.Judas Amir di hadapan para pegawai PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Battang mengatakan bahwa semenjak dirinya menjabat Walikota Palopo sudah tidak ada lagi pungli,di Kantor Lurah,Camat dan sekolah-sekolah.

“Melalui kesempatan ini saya sampaikan kepada Direktur
PAM Tirta Mangkuluku tetap mempertahankan pelayanan yang telah di berikan bagi pelanggannya dan jangan lupa mempertahankan kualitas air tiba ke pada pelanggan,”kata Judas.

Pemerintah Kota Palopo telah menggratiskan Raskin yang namanya sekarang Rastra.Di sektor kesehatan Pemerintah Kota Palopo juga menggratiskan untuk menjadi peserta BPJS.

Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur PAM Tirta Mangkaluku,Ketua TIM Penggerak PKK Kota Palopo Ny dr.Hj.Utiasari Judas, Ketua DWP Kota Palopo Ny Hj.Norma Jamaluddin Kabag Humas Kota Palopo Eka
Sukmawati, Lurah Battang dan Lurah Battang Barat.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top