Politik

Massa BKM WN vs Polisi,Satu Orang Kena Tembakan,Dua Orang Ditangkap

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU — Personil Polres Luwu menyergap masuk ke Posko Pemenangan BKM WN di Jalan Trans Sulawesi, Desa Cilallang, Kabupaten Kamanre, Kabupaten Luwu, Sulsel, Sabtu (24/2/2018)siang.

Penyergapan personil polres luwu ini untuk melakukan penangkapan terhadap 2 warga yang di duga Provokator dari Aksi penebangan Pohon yang menutup akses jalan Trans Sulawesi.

Sejumlah warga setempat dan simpatisan tidak terima saat aparat kepolisian melakukan penangkapan terhadap sejumlah warga yang diduga provokator

Tidak terima rekannya, digelandang polisi, warga melakukan pelemparan batu terhadap petugas kepolisian, dan dibalas tembakan gas air mata oleh petugas serta tembakan peluru karet ke arah warga dan posko BKM WN.

Dari kejadian ini, dua warga ditangkap, serta satu orang lainnya tertembak peluru karet pada bagian paha kiri akibat melakukan perlawanan terhadap petugas.

Korban luka tembak bernama Ishak ini langsung dilarikan ke RSU Batara Guru Belopa untuk mendapatkan perawatan secara intensif .(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top