hukum & kriminal

Memalukan, Dua Pasangan Muda Mudi Ini Dicokok Polisi Usai Pesta Sabu

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Memalukan, dua pasang muda-mudi berhasil diamankan di kost-kostan oleh  aparat gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba Polres Palopo, Bhabinkamtibmas dan Bhanbinsa di Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, sekitar pukul 11.30 Wita malam, Rabu (29/5/2019)

Petugas gabungan ini, mendapati 5 orang dalam satu kamar kos-kosan di Jl. Andi Mappanyompa Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur, diduga kuat sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

Dari ke 5 orang tersebut, 2 wanita dan 3 pria. Namun sayangnya,1 di antaranya berhasil melarikan diri, sehingga hanya 4 orang yang digiring ke Mapolres Palopo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Didalam kamar kos-koasan tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa, alat isap narkoba jenis sabu, yakni Bong, Botol air mineral yang telah terpasangi 2 pipet putih, 1 bungkus pipet putih, 1pirex, 3 Unit Handphone, 2 buah korek gas, dan 1 tas pinggang berwana hitam

Saat di konfirmasi, KBO Satres Narkoba Polres Palopo IPDA Abdianto mengatakan, 4 orang terduga penyalahgunaan narkoba diamankan di sebuah rumah kos.

” Malam ini kita lakukan operasi bersama di Jl. Andi Mappanyompa, dan menemukan didalam kamar kos 4 orang, 2 wanita dan 2 pria, bersama barang bukti, berupa alat isap bong, dan pirex,” kata IPDA Abdianto, Rabu 29 Mei 2019.

” Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, ke 4 orang ini kita amankan di ruangan Satnarkoba Polres Palopo,” kuncinya. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top