Olahraga

Meriahkan HUT RI ke-74, Pemkab Lutra Gelar Lomba SKJ Djadul

ONLINELUWURAYA.COM, LUTRA — Berbagai macam kegiatan dilakukan pemerintah kabupaten Luwu Utara dalam rangka memeriahkan peringatan Hari jadi RI ke-74 tahun 2019 salah satunya Lomba SKJ 2018 Djadul yang di buka langsung oleh Kabag Kesra Andi Sarappi di jalur Dua depan Rujab Bupati Luwu Utara, Selasa (13/08/2019).

Kabag Kesra saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kita berkumpul disini untuk mengikuti lomba SKJ dalam rangka memperingati Hari jadi RI ke-74.

“Tema HUT RI ke-74 tahun 2019 ini yaitu SDM yang berkualitas Indonesia maju tepat sekali kalau hari ini kita lakukan kegiatan olah raga yang di ikuti oleh Peserta tingkat SD dan SMP,” ujarnya.

Kabag kesra juga menambahkan bahwa dia berharap kita semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan sportif jangan terlalu memburuh juara kita harus bekerja sama dengan baik.

“Lakukan ini dengan ikhlas juara memang penting tapi itu bukan segalanya,” tambah Andi Sarappi.

Sementara itu, Andi Tenri selaku Panitia lomba SKJ menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempopulerkan dan mengsosialisasikan senam terbaru 2018 dan senam ini selalu berganti tiap 4 tahun sekali.

” Peserta pada kegiatan ini hadir dari SD SMP SMA se-kabupaten Luwu Utara dan juga peserta Umum, OPD dan dari kecamatan se-kabupaten Luwu Utara, kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu 13-15 Agustus tahun 2019. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top