hukum & kriminal

Miliki Sabu Pakai Kode Colombus, Satnarkoba Polres Palopo Tangkap IR di Wisma Bintang

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Di hari yang sama, Satnarkoba Polres Palopo kembali membekuk seorang pemuda bernama Irwanto Djamin alias Iwan Bin Asrianto yang yang di duga miliki Narkotik jenis Sabu di Wisma Bintang, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Selasa, (14/01/2019)

“Penangkapan berawal saat  Tim Opsnal Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di wisma Bintang ada orang bernama Irwanto alias Iwan sering mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Dari informasi tersebut Personil satnarkoba melakukan pulbaket dan penyelidikan terhadap pelaku di wisma Bintang,” ungkap Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin, Kamis (16/01/2020)

Saat pelaku diketahui berada di wisma Bintang, personil pun langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan berhasil ditemukan barang bukti 1 (satu) sachet plastik bening berisi kristal bening sabu dengan berat BB : 0,72 Gram ditemukan disaku celana sebelah kiri bagian belakang, 1 Potongan kaca pireks ditemukan disaku celana sebelah kanan bagian depan dan 1 (satu) unit handphone Samsung warna biru

“Hasil pemeriksaan dari pelaku menngungkapkan bahwa narkotika jenis sabu tersebut diperoleh dari JM warga Kota Palopo  seharga Rp.500.000,- dengan cara diantar oleh kurir dengan kode Colombus,” tambah Zainuddin

Adapun identitas pelaku Irwanto Djamin alias Iwan Bin Asrianto (29), pekerjaan Wiraswasta dan ber alamat  di Perm. Citra Graha Kel. Takkalala Kec Wara Selatan Kota Palopo.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti m diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top