Sulsel

NA Ajak Masyarakat Palopo Ciptakan Daya Tarik Investor Masuk di Luwu Raya

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, mengajak masyarakat Kota Palopo untuk menciptakan daya tarik investor masuk di daerah Luwu Raya. Luwu Raya yang meliputi Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur, dinilainya memiliki potensi yang sangat luar biasa dari daerah lainnya.

“Tinggal bagaimana mengajak sebanyak mungkin investor berinvestasi untuk kemajuan masyarakat di setiap daerah di Luwu Raya. Makanya kita akan memperbaiki bandara dan jalan sebagai urat nadi bagi investor sebagai aksesnya,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di acara Safari Ramadhan, di Masjid Agung Palopo, Kamis (30/5).

Nurdin Abdullah menyampaikan kepada seluruh masyarakat Palopo, bila dirinya bersama rombongan sudah berada di Luwu Raya selama dua hari dalam rangka meninjau langsung beberapa jalan dan mega proyek di Luwu Utara.

“Saya dua hari ini memanfaatkan betul waktu saya, banyak potensi yang dapat memicu pertumbuhan ekonomi kita. Kami sudah melakukan berbagai diskusi yang mana yang harus dijadikan prioritas pembangunan kita,” bebernya.

Menurut mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini, bulan suci Ramadhan ini harus dimanfaatkan sebaik-baik mungkin untuk membangun silaturahmi, mempererat tali persaudaraan.

“Kita semua baru selesai melewati Pemilu, tentu kita punya pilihan yang berbeda-beda. Tapi lewat bulan suci Ramadhan ini, kita merajut kembali persaudaraan. Karena bulan ini adalah bulan yang sangat berbahagia,” tuturnya. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top