Politik

Nasdem Konsolidasi di Palopo, RMS Wanti-wanti Caleg Jangan “Selingkuh”

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), mewanti-wanti jangan sampai ada caleg Nasdem ‘selingkuh’ dengan caleg di partai lain.

Hal itu disampaikan pada konsolidasi caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Palopo, di Hotel Value, Jl.A.Kambo, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis  (8/11/ 2018).

RMS menegaskan, jika ada caleg yang mendukung caleg di luar Nasdem, maka akan diberikan sanksi, dan akan diperhadapkan dengan mahkamah partai.

“Kita menargetkan bisa menang besar di Pemilu 2019 mendatang. Untuk itu, kita semua harus komitmen memenangkan perhelatan di gelanggang demokrasi 2019 mendatang. Tidak boleh ada caleg daerah yang mendukung caleg di luar Nasdem,” tegasnya.

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, bagi caleg daerah, RMS mengaku tak ingin menentukan mau tandem dengan siapa untuk DPR RI. Namun yang jelas, sudah harga mati caleg Nasdem di daerah mendukung caleg Nasdem untuk pusat.

Namun, kata dia, caleg DPR RI dan DPRD Provinsi yang tandem dengan caleg DPRD kabupaten/kota, harus mengerti dan memberikan kontribusi.

“Caleg provinsi dan pusat jangan cuma dibantu cuma-cuma, tanpa ada kontribusi terhadap caleg yang tandem di daerah,” katanya.

Usai pertemuan di hotel Value, rombongan RMS kemudian menuju ke kediaman Ketua RMS Corp di Pongsimpin Palopo, kemudian dilanjutkan pertemuan di kediaman Jhon Tikara, caleg Nasdem dapil I Palopo, di Jl Batara.

Selanjutnya, malam dilakukan konsolidasi di Telluwanua, dan di jalan masuk TPI Palopo. “Ini dimaksudkan untuk memantapkan kerja-kerja seluruh struktur parpol untuk kemenangan di Pemilu 2019, baik Pilpres maupun Pileg,” ujar Ketua DPD Nasdem Palopo, Abdul Rauf Rahim.(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top