Politik

NH Puji Hatta Marakarma di Pelantikan Golkar Luwu Utara

ONLINELUWURAYA.COM,MASAMBA —Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan yang juga Ketua Harian DPD Golkar Pusat, Nurdin Halid, memuji Andi Hatta Marakarma yang tak lain adalah mantan Bupati Luwu Timur dua periode, pada saat acara Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Sabtu (29/7/2017), di Kantor Golkar Luwu Utara, di Masamba .

NH, sapaan akrab Nurdin Halid, menyebut Andi Hatta sebagai kader yang memiliki etika yang baik dan bermartabat, sehingga sangat layak menjadi contoh bagi kader yang lain. “Opu Andi Hatta ini senior saya, dan amat saya banggakan,” ujar NH. Mendengar apa yang dikatakan NH, ribuan kader Partai Golkar pun memberikan applaus kepada Andi Hatta.

“Nah, kalau mau mencontoh seorang kader yang memiliki nilai yang tinggi, beretika dan bermartabat, maka contohlah opu Andi Hatta ini,” ujar NH menambahkan, dan membuat kader yang lain pun kembali memberikan tepukan yang bergemuruh kepada Andi Hatta.

Sebuah pemandangan yang mampu menarik simpati dari kader yang lain.

Seperti diketahui bahwa dalam pelantikan Pengurus Partai Golkar kemarin, Andi Hatta adalah salah satu tamu istimewa yang hadir, dan duduk di kursi barisan pertama diapit oleh Nurdin di kanan dan Muhammad Fauzi Ketua Golkar Luwu Utara di sebelah kiri. Dengan memakai baju kaos berkerah berwarna kuning, Hatta, tampak lebih segar.

Selain Hatta, tamu istimewa lainnya yang hadir adalah Ketua Harian Partai Golkar Sulsel yang juga ketua DPRD Sulsel M. Roem, Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai, Korkab Lutim Andi Astuti Attas, Irwan Muin, Ketua DPRD Luwu Utara, Ketua DPRD Luwu, Ketua DPRD Palopo, para Pimpinan Parpol se-Lutra, dan yang paling istimewa tentunya adalah Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. (AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top