Politik

NH Siap Bangun Sulsel Baru Berawal Dari Kampung

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA — Kedatangan bakal calon Gubernur (Cagub) Nurdin Halid (NH) di Masamba Kabupaten Luwu Utara disambut meriah oleh simpatisan dan relawan pendukung NH,Sabtu (29/07/2017).

Di depan ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar NH mengaku pernah tersangkut hukum dan sudah taubat.

“Saya pernah tersangkut hukum,dari pengalaman itu, saya bertaubat dan berikhtiar untuk menjadi lebih baik. Dengan ikhtiar itu, saya ingin merubah Sulsel baru dan membangun dari kampung,” ungkapnya.

NH membawakan sambutan di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar, pada pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Luwu Utara, di pelataran Sekretariat Golkar Luwu Utara, Jl Trans Sulawesi, Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Sabtu,( 29/07/2017)

Selain itu, NH juga meminta restu kepada masyarakat Luwu Utara untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang berpasangan dengan ustadz Azis Qahar Mudzakkar (AQM).

“Saya sadar, tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Saya juga ingin mohon izin kepada masyarakat Luwu Utara, untuk maju di Pilgub Sulsel ini,” imbahnya.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Ketua DPC Gerindra Luwu Utara hadir mendampingi suami tercinta Muhammad Fauzi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Luwu Utara .

Kunjungan NH ke Luwu Utara untuk melantik Pengurus Golkar Luwu Utara yang diketuai oleh Muhammad Fauzi.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top