Politik

NH Silaturahmi Bersama Masyarakat Walmas Disambut Antusias

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO —- Usai mengikuti jamuan makan siang bersama Wali Kota Palopo, Judas Amir, Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid langsung menuju Kabupaten Luwu. Ketua Harian Golkar ini melakukan kunjungan silaturahmi bertajuk coffee break bersama masyarakat Walenrang Lamasi (Walmas) di kediaman tokoh masyarakat, Emmy Tallesang, Jl. Trans Sulawesi-Poros Walenrang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sabtu (9/12/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Nurdin Halid disambut antusias oleh ratusan masyarakat yang telah memadati lokasi silaturahmi. Tuan rumah silaturahmi, Emmy Tallesang pun tak menyangka tingginya antusiasme yang diperoleh meski persiapannya minim.

“Saya dihubungi tengah malam tadi, kalau Pak NH mau mampir ke Walenrang, langsung saya informasikan ke orang-orang terdekat. Dalam waktu enam jam ini, masyarakat Walmas terbukti antusias untuk ikut coffee break dengan Pak NH,” ujarnya.

Calon Wakil Bupati Luwu berpasangan dengan Patahuddin ini kemudian mengharapkan program yang ditawarkan NH-Aziz dalam kunjungan safari politiknya dapat terwujud apabila kelak terpilih diberi amanah menjadi pemimpin Sulsel.

“Semoga apa yang kita harap dan cita-citakan menjadi kenyataan, khususnya bagi masyarakat Walmas,” harapnya di hadapan loyalisnya.

Di kesempatan yang sama, NH kembali mengingatkan pentingnya selektif dalam memilih nakhoda Sulsel selama lima tahun ke depan. Menurutnya, masyarakat perlu cerdas dalam menentukan pemimpin yang mampu menjawab permasalahan yang terjadi di Sulsel.

“Perkembangan daerah Walmas ini saya tahu persis, karena saya pernah tinggal di daerah ini, KKN di sini. Jadi kalau hendak memajukan daerah ini saya sudah tahu dan mengerti kondisi kehidupan masyarakat Walmas,” tuturnya.

Coffee break ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh. Di antaranya, Ketua Golkar Luwu, Patahuddin, Ketua Golkar Palopo, Ashar Mustamin Toputiri, Anggota DPRD Sulsel, Madjid Tahir, Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid, Ketua Himpunan Wanita Karya, Andi Astuti Attas, dan Tomakaka Bambalu, Irawan Ganda. (RL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top