hukum & kriminal

Nongkrong di Pelabuhan, Pemuda Balandai Dibusur

KORBAN pembusuran Acci warga Balandai Kota Palopo, mendapat pertolongan langusng dari Ketua Tim PSC 119 Kota Palopo, dr Andi Fadly, di Mapolres Palopo, Minggu, 29 April 2018 dini hari

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO—Apes dialami Acci (24) warga Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara Kota Palopo.

Betapa tidak, pemuda yang mengenakan kostum bikers itu, dibusur Orang Tak Dikenal (OTK) saat sedang asyik nongkrong di Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo, Minggu,(29/4/2018) dini hari.

Sebelum kejadian, Acci bersama empat rekannya sedang berada di pelabuhan minum jus.

Sempat terlihat gerak-gerik mencurigakan dari pelaku yang boncengan dua mondar-mandir dengan sepeda motor Yamaha Mio jenis Matic keluaran baru tanpa plat.

Ketiga kalinya pelaku melintas, disitulah sebuah anak busur dilesatkan dan ke arah korban. Beruntung, rekan korban yang cepat tanggap meneriaki korban dengan kalimat ‘Acci Na Pelnuncur Ko’, seketika itu korban kemudian menghindar dan anak busur itu menembus jari manis tangan sebelah kiri korban.

Tak lama berselang, Tim PSC 119 Kota Palopo, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian membawa korban ke Mapolres Palopo.

“Iye, kita amankan korban di TKP ke Polres sekaligus melaporkan insiden tersebut. Sebelum, memberikan keterangan ke SPKT, terlebih dulu kami melakukan pertolongan pertama dengan memberikan obat dan membalut luka korban dengan perban,” kata Ketu Tim PSC 119 Kota Palopo, dr Andi Fadly,  di Mapolres Palopo.

Setelah diambil resmi melapor, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) At Medika Kota Palopo untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Jari yang kena busur harus di operasi karena tembus,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, yang dikonfirmasi membenarkan adanya pembusuran di Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo.

Kasus tersebut sementara dalam lidik.

“Pelakunya belum ditangkap. Ini kita masih lakukan penyidikan,” pungkasnya.(AK)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top