Politik

Nurfadillah Mappaselleng Moderator Debat Kandidat Pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo

Ketua KPU Palopo,Haedar Djidar

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Dosen Fakultas Hukum UMI, Nurfadillah Mappaselleng akan memandu debat kandidat pertama pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo

Saat ini tercatat sebagai sekretaris tim seleksi calon komisioner KPU Sulsel. Ia juga merupakan Wakil Dekan III Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Ketua KPU Palopo Haedar Djidar mengatakan, pertimbangan KPU Palopo memilih Nurfadillah sebagai moderator dalam debat publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo adalah persoalan independensi.

Menurut Haedar secara keilmuan Nurfadillah tidak diragukan lagi, begitupun persoalan independensi, terbukti saat ini KPU RI telah memilihnya menjadi salah satu tim seleksi KPU Sulsel.

“Persoalan Independensi beliau tidak diragukan lagi buktinya KPU RI sudah mengakui dengan menunjuknya sebagai salah satu timsel,” katanya, Selasa (3/4/2018).

Debat kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo akan dilakukan di Gedung Saodanrae Convention Center (SCC) Jl Pattimura, Kelurahan Batu Pasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Debat akan diikuti oleh paslon nomor urut 1, Judas Amir-Rahmat (Juara) dan paslon nomor urut 2, Akhmad Syarifuddin-Budi Sada (Ome-Bisa). (AL)

 

 

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top