Politik

Ome-Bisa Ditetapkan Paslon,Partai Garuda Palopo Langsung Nyatakan Dukungannya

Sekertaris DPC Partai Garuda Palopo, Drs Aswar

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO—Pasca telah ditetapkannya pasangan Akhmad Syarifuddin Daud -Budi Sada (Ome-Bisa) Oleh KPU Kota Palopo, Partai Garuda langsung memberi pernyataan sikap siap mendukung pasangan tersebut

Hal ini disampaikan langsung oleh sekertaris DPC Partai Garuda Palopo, Drs Aswar saat berada di kediamannya Jl. Camar Bukit Indah Kel. Temmalebba Kec. Bara, Kota Palopo,Sulsel,Senin (12/2/2018).

Menurutnya, Pasangan Ome-Bisa ini merupakan pasangan amanah, cerdas, penuh komitmen dan open kepada siapapun tanpa membedakan kalangan atas maupun kalangan arus bawah serta tidak membedakan suku, ras dan agama.

” Beberapa hal itulah yang menjadikan dasar Partai Garuda memberikan dukungan Kepada Pasangan Ome-Bisa’ kalau diri kita berkualitas, jodoh berkualitas akan dihadirkan untuk kita dan kualitas itu ada pada pasangan Ome-Bisa,” Kata Aswar

Dikatakannya pula dalam waktu dekat ini dirinya bersama kader Partai Garuda se-Kota Palopo akan terjun kelapangan untuk mensosialisakan pasangan Ome-Bisa.(RL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top