Politik

Ome dan Basiruddin Gugur di Demokrat,HB Tetap Eksis

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Desk Pilkada Demokrat akhirnya mengugurkan dua bakal calon Walikota Palopo periode 2018-2023 diantaranya Akhmad Syarifuddin (OME) dan Basiruddin.

Dari informasi yang dihimpun, OME tidak hadir dikarenakan adanya propert tes di PPP Sulsel.

Basiruddin sempat hadir di gedung SCC,tapi tidak mendapatkan undangan sehingga tidak bisa masuk di dalam gedung untuk di ikut uji publik SCC.

Lain dari balon walikota Palopo Haidir Basir (HB) yang terlihat agak telat hadir di uji publik di gedung SCC dikarenakan pesawat yang ditumpanginya delay 1,5 jam dari Makassar-Bua Luwu.

“Tidak ada informasi kesiapan untuk ikut uji publik hingga sampai jam 12 malam tadi dari balon walikota Basiruddin”ucap Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Islamuddin,Senin (31/07/2017).

Islamuddin menegaskan”HB selalu komunikasi ke kami dan terakhir infonya pesawatnya delay dari Makassar hingga agak telat hadir,”,tegas Wakil Ketua DPRD Palopo.

Uji Publik partai Demokrat ini hanya diikuti sembilan bakal calon walikota Budi Sada,Haidir Basir,HM Yunus,HM Judas Amir,Khaerul Saad,H.Hendrik Ghalib,Islamuddin,Edy Maiseng,Budi Kamrul Kasim.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top