hukum & kriminal

Operasi Bersinar 2017,Polres Palopo Tangkap Puluhan Pelaku Narkoba

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Polres Kota Palopo menggelar press conference tangkapan pelaku narkoba dari hasil operasi Bersinar selama 20 hari (15 November sd 4 Desember 2017)di Mapolres Palopo, Jl.Opu Tossapaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan,Kamis (07/12/2017).

Operasi Bersinar ini berhasil menjaring sedikitnya 29 orang pengguna dan pengedar narkotika jenis Sabu.

Dari 29 tersangka terdapat empat anak dibawah umur. Dari total 29 tersangka 27 orang berasal dari warga kota Palopo dan 2 orang berasal dari luar Kota Palopo.

Di tangan para tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti seperti 13 unit telepon genggam, korek api, 18 saset paket sabu dan plastik sabu.

Wakapolres Kota Palopo, Kompol Woro Susilo, mengatakan bahwa para tersangka dijerat dengan Undang Undang Narkotika pasal 127, pasal 124 dan pasal 118 dengan ancaman hukuman 5 hingga 15 tahun penjara, bahkan 20 tahun.

“Operasi bersinar ini diharapkan mampu memotong rantai peredaran narkoba di Kota Palopo, dimana kita harus peduli dan waspada.Tentunya narkoba ini bisa sesaat dimanapun kita tinggal tidak menutup kemungkinan terjadi, karena sasarannya ini bukan cuma orang dewasa tetapi juga anak anak dibawah umur,” jelasnya.

Dalam press conference ini Wakapolres Palopo didampingi Kasat Narkoba AKP Maulud, Kasubag Humas AKP Bustang, dll. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top