hukum & kriminal

Operasi Keselamatan di Hari ke 19,Satlantas Polres Tana Toraja Bagi-bagi Helm

ONLINELUWURAYA.COM,TORUT — Operasi Keselamatan (OPS) di hari ke 19 Satlantas  Polres Tana Toraja membagikan helm di bundaran Kandian Dulang,Rantepao, Toraja Utara,Sulsel, Jumat (23/3/2017).

“Kegiatan bagi helm pertama kali diadakan selama saya bertugas di Toraja,”kata Kasatlantas Polres Tana Toraja AKP. Abdul Rahman

Menurutnya, ada unsur pendidikan yang dicari dalam operasi keselamatan 2018, dan menginginkan agar masyarakat tidak takut dengan polisi.

“Jadikanlah polisi adalah sahabat dan mitramu,” tambahnya.

Satlantas berpesan kepada masyarakat Toraja Utara maupun Tana Toraja agar tetap mematuhi rambu lalu lintas walaupun OPS akan berakhir besok.

Sampai hari ke 19, sebanyak 285 teguran yang dilakukan Satlantas tanpa melakukan penindakan tilang.

“Kami hanya mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk hati-hati dalam berlalu lintas,”kunci  Kasatlantas Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Julianto P. Sirait juga turut memberikan serta memakaikan helm kepada pelanggar lalu lintas, sekaligus memberi teguran dan imbauan.

Selain membagikan helm,satlantas memberikan permen bagi anak-anak yang dibonceng pulang sekolah, dan menghibur pengendara dengan adanya boneka raksasa.(AR)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top