Politik

Pak Kumis Beri Bantuan Terpal ke Mesjid dan Warga Korban Angin Kencang

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Cuaca buruk yang melanda wilayah Kota Palopo selama beberapa jam sore tadi, mengakibatkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan bahkan salah satu Masjid di daerah tersebut juga ikut rusak.

Mengetahui hal tersebut, salah satu calon Wakil Walikota Palopo 2018, Budi Sada langsung melakukan pemantauan dilokasi kejadian.

Seperti yang dilakukannya di Masjid Syuhada yang ada di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (02/02/2018) sore tadi.

Budi Sada yang merupakan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang yang berpasangan dengan Ahkmad Syarifuddin Daud (Ome-Bisa) memberikan bantuan berupa terpal kepada pengurus Masjid Syuhada, karena kuba Masjid tersebut jatuh akibat angin kencang.

”Kita hanya memberikan bantuan berupa terpal untuk menutupi atap Masjid setelah diterjang angin kencang,” kata Pak Kumis sapaan akrabnya.

Selain mengunjungi Masjid Syuhada, Pak Kumis juga mengunjungi sejumlah rumah warga korban angin kencang yang ada di Palopo, seperti di Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan. Sebagian rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap setelah tertiup angin kencang.

Dihadapan para warga korban angin kencang, Calon Wakil Walikota Palopo ini menyampaikan rasa prihatinnya terhadapa musiba yang dialami warga sekalian memberikan sedikit bantuan untuk dapat meringankan beban warga yang terdampak angin kencang.

Diketahui, hujan deras yang disertai angin kencang ini terjadi sekitar pukul 15.00 wita sore tadi dan merusak sejumlah rumah warga, fasilitas umum, serta menyebabkan banjir disejumlah ruas jalan utama di Kota Palopo.
(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top