metro

Pameran Diklatpim IV,Ini Harapan Pjs Wali Kota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO— Sebanyak 40 peserta Diklatpim IV melakukan Seminar Presentasi Rancangan Proyek Perubahan (Pameran) Diklatpim IV Angkatan CCCVI (306), di Kantor Wali Kota Palopo,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulsel, Kamis (19/4/2018).

Pjs Wali Kota Palopo A Arwien Azis SSTP, dalam sambutannya, saat membuka pameran itu, menyampaikan apa yang dipamerkan adalah inovasi-inovasi dari peserta Diklatpim IV, yang dituangkan dalam sebuah proyek perubahan.

“Ini tentunya kita semua berharap apa yang tertuang dalam proyek perubahan ini, diharapkan menjadi solusi solusi yang adaptif terhadap kebutuhan organisasi,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, dirinya tidak berharap, dengan reformer menawarkan proyek-proyek perubahan yang begitu beranekaragam hanya sekedar lembaran, yang kemudian tidak dapat diimplementasikan di lingkungan kerjanya masing-masing.

“Yang terpenting adalah bagaimana proyek perubahan yang di tawarkan oleh reformer ini dapat diimplementasikan menjadi sebuah inovasi yang adaktif terhadap kebutuhan organisasi, bukan sekedar proyek yang sekedar retorika atau tulisan,” ujar Andi Arwien.

Pihaknya berharap, apa yang telah kalian tawarkan, betul-betul didukung oleh pimpinan di lingkungan kerjanya, karena tanpa dukungan pimpinan, mustahil proyek perubahan ini akan dapat tercapai, terimplementasi 100%, karena akan mengalami kendala tehnis terkait dengan kaitannya dengan pimpinan di lingkungan kerjanya.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top