Sulsel

Pangdam XIV Hasanudin Kunker ke Luwu Raya, Ini Agendanya

Handover

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi tiba di Bandara Bua untuk melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu. Bersama isterinya, Endang Suptrati beserta rombongan disambut Tadi Padduppa,Rabu (24/10/2018).

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inv Muhammad Imasfy, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso ikut menyambut rombongan Pangdam.

Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inv Muhammad Imasfy menyampaikan kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin di Luwu Raya dalam rangka kunjungan kerja ke beberapa daerah, yakni di Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

“Agenda beliau dalam rangka kunjungan kerja. Pagi tadi  ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Luwu dilanjut ramah tamah dengan Forkopimda Kota Palopo,” ujarnya.

Kedua pertemuan ini kata Imasfy dilakukan di tempat terpisah. Pangdam XIV Hasanuddin juga bersilaturrahmi dengan Datu Luwu, Andi Maradang Machulau, sore tadi.

“Pukul 19.30 lanjut ramah tamah dengan Forkopimda Kota Palopo,” ujarnya. Pangdam akan bermalam di Kota Palopo, sepanjutnya kamis menuju Luwu Utara dan Luwu Timur.(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top