Sulsel

Panitia: NA Gagal Hadiri Puncak HPRL, Wagub Sulsel Ditunjuk

ONLINELUWURAYA.COM, LUTIM — Ketua Panitia HPRL  dan Hari Jadi Luwu, Budiman Hakim Mengatakan, Kemungkinan besar Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah gagal datang ke Luwu Timur untuk menghadiri acara HPRL dan Hari Jadi Luwu.

Sebab di hari yang sama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)juga melakukan monitoring yang wajib di hadiri para Kepala Daerah se Sulawesi Selatan. Kecuali Bupati Lutim.

Namun demikian Nurdin Abdulah menunjuk Wakil Gubernur Amran Sulaeman yang mewakilinya untuk menghadiri puncak acara HPRL ke- 74 dan Hari Jadi Luwu ke- 752 .

” Informasinya besok Wakil Gubernur sudah ada di Luwu Utara selanjutnya menuju ke Luwu Timur,” ungkap Budiman.

Terkait keadiran para Kepala Daerah se Luwu Raya, Budiman menjelaskan tidak bisa memastikan kehadiran mereka karena agenda KPK tersebut.

”Kita berdoa saja semoga Bupati Luwu, Wali Kota Palopo dan Bupati Luwu Utara bisa hadir, mengingat ini kan agendanya Luwu Raya yang kebetulan saja Luwu Timur tuan rumah tahun ini, ” terang Budiman.

Untuk persiapan, perhelatan HPRL dan Hari Jadi Luwu, Budiman mengaku besok semua sudah rampung. Pemasangan tenda dan dekorasi panggung saya pikir besok sudah rampung, kalau tenda itu tidak sulit, yang agak rumit ini penataan panggung nya saja,” kunci Budiman. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top