Politik

Partai Garuda Palopo Gelar Rapat Perdana,Ini Hasilnya

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO, —Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kota Palopo menggelar rapat perdana membahas pemantapan pengurus tingkat ranting.

Rapat di gelar di Sekretariat DPC Partai Garuda Kota Palopo jl. Samiun Kel. Amassangan Kec. Wara Kota Palopo,Sulsel,Kamis (01/03/2018)

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPC Kota Palopo beserta jajaran pengurus lainnya mulai dari tingkat DPC maupun PAC.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Palopo, Hasdar mengatakan rapat ini merupakan rapat perdana untuk membahas sudah sejauh mana hasil dari kepengurusan ke tingkat ranting.

” Alhamdulillah meskipun Partai Garuda ini merupakan salah satu Partai baru yang lolos menjadi peserta Pileg 2019 mendatang khususnya di Kota Palopo, namun hingga kini kepengurusannya ke tingkat ranting hampir rampung,” kata Hasdar.

Ditanya mengenai kapan akan membuka pendaftaran Caleg, hasdar mengatakan dirinya beserta pengurus lainnya terlebih dahulu fokus merampungkan pengurus tingkat ranting di Kelurahan yang dimana terdapat 48 kelurahan se-Kota Palopo.

“Insya Allah minggu depan pengurus tingkat ranting diupayakan rampung dan ketika telah rampung kami akan langsung membuka pendaftaran Caleg,” pungkas Hasdar.(RL/Tim Media Garuda)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top