hukum & kriminal

Pasca THM Labombo Gagal Beroperasi,Warga Salekoe Aman dan Nyaman

ONLINELUWURAYA.COM PALOPO — Warga Kota Palopo khususnya kelurahan Salekoe dan sekitarnya, mendatangi Mapolres Palopo,Jl.Opu Tossapaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo,Sulsel,Rabu (14/2/2018),siang.

Kedatangan mereka dengan membawa spanduk penolakan beroperasi kembali THM Labombo Palopo.

Spanduk tersebut bertuliskan ‘masyarakat Kelurahan Salekoe dan sekitarnya, telah merasa aman dan nyaman pasca tidak beroperasinya THM di kawasan Labombo.’

Gerakan ini berasal dari sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat pemerintahan tingkat bawah, dan didukung oleh masyarakat.

Ketua Gerakan, Drs H Surdam Syarif, mengatakan, mewakili masyarakat Salekoe dan sekitarnya mengatakan, pihaknya merasa aman dan nyaman pasca tidak beroperasinya THM (Kafe) serta sebagai bukti bahwa gerakan ini didukung oleh masyarakat dengan membawa spanduk yang berisikan tanda tangan sebagai simbol sejuta tanda tangan.

“Yang jelas, setelah tak beroperasi lagi, mayoritas masyarakat telah merasakan aman selama ini. Jadi kami berharap ini seterusnya akan seperti itu,” ungkapnya.

H Surdan menambahkan, pihaknya mendatangi Polres dengan harapan, agar rasa aman dan nyaman yang telah dirasakan masyarakat sekitar selama THM tidak beroperasi, agar tetap terjaga dan diharapkan kepada pihak polres agar bisa mengakomodir suara orang banyak.

Untuk diketahui THM Labombo ini masih berproses hukum di Polres Palopo.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top