metro

Peduli Sesama, Kapolres Palopo Beri Bantuan ke Warga Kurang Mampu

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO  — Bentuk peduli terhadap sesama,Kapolres Palopo memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Jl.Sungai Rongkong Baru,Kelurahan Salubulo,Kecamatan Wara Utara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan, Selasa (6/11/2018).

Hal ini dilakukan Kapolres Palopo,AKBP Ardiansyah ditengah kesibukannya sebagai pimpinan.

Beliau didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo Brigpol Rehandi mengunjungi  dan memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu.

Bantuan tersebut diberikan kepada Nasrun (55) yang tinggal dengan anakanya Jayadi (23) yang mengalami kebutaan (tuna netra).

Selain anaknya mengalami tuna netra ,Nasru juga tinggal dirumah yang beralaskan tanah,atap rumah dari atap nipah,dinding rumah dari papan yang sudah lapuk dimakan usia dan  apabila hujan deras langsung masuk air dan kebanjiran.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah yang melihat kondisi anak  Nasrun terpancar diraut wajahnya rasa kesedihan sambil mendoakan mudah-mudahan Allah SWT mengangkat penyakitnya dan kembali hidup normal.

Diakhir kunjungannya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH memberikan bantuan sembako dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat,”  ujar AKBP Ardiansyah.

“Bantuan ini harus sampai kepada mereka yang benar benar membutuhkan untuk meringankan beban hidup mereka”. ungkapnya

” Memang tidak banyak, tapi saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bila disalurkan kepada orang yang tepat,” pungkasnya.

Tidak hanya Kapolres Palopo,pendamping hidup AKBP ARdiansyah ini pun sangat ringan tangan dalam memberikan bantuan.

Dimana saat suaminya menjabat Kapolres Palopo pertama kali,Risa Febrianti Ardiansyah juga memberikan sumbangan kepada seorang Nenek renta di tepi jalan.(AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top